Senin, 28 Oktober 2019

Membuat Animasi Ayunan

Nama : Muhammad Alif Darmawan
Kelas  : XI MM
Tanggal : 28 Oktober 2019

Judul : Membuat Animasi Ayunan
Alat Dan Bahan : komputer
                             apk SWish max
                             mouse
                             gambar kerja
Tujuan : Dapat membuat animasi bandulan dengan menggunakan aplikasi swish max 4 
               Dapat mengoperasikan aplikasi swish max 4 yang ada didalamnya
Keselamatan Kerja : -Baju Praktek
                                          -Alas Kaki
                                          -Mengikuti Instruksi
Gambar Kerja ; 









 LANGKAH KERJA 
1.Nyalakan komputer dan buka aplikasi swish max 4 
2 Buatlah persegi panjang dimenu bar yang bernama rectangle tool
.Buatlah garis dimenu bar yang bernama line tool dan pastikan posisinya berada ditengah jangan          lupa 3 tekan shift supaya garisnya lurus 
Buatlah lingkaran dimenu bar yang bernama ellipse tool dan tekan tombol shift supaya lingkaran        nya menjadi bulat sempurna
5 Warnai semua bidang sesuai dengan keinginan 
6 Gabungkan lingkaran dan garis dengan cara diseleksi lalu diklik kanan lalu digroup
7 Lalu atur arah bandulan sesuai intruksi properties dengan besar derajat 30 derajat lalu di 0 kan lagi 
    caranya seleksi lalu klik insert>effect>move lalu atur dengan bantuan garis bantu
8 Jika sudah klik save ass 

KESIMPULAN  Dengan Menggunakan Aplikasi Swish Max4 Kita Dapat Membuat effect bola                                       seperti berayun dengan mudah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar