Minggu, 27 Oktober 2019

perkenalan diri

Muhammad Alif Darmawan














Assalamualaikum wr.wb

Ini adalah postingan pertama di blog saya

dari blog ini saya memperkenalkan diri saya sendiri

Nama Lengkap Saya Muhammad Alif Darmawan . Panggilan Saya Alif 
Saya Lahir Di Sidoarjo,13 Juni 2003 . Tempat Tinggal Saya Di Taman Sidoarjo
Saya Sekarang Sekolah Di SMK MUHAMMADIYAH 2 JEMUNDO

Saya Mengambil Jurusan Multimedia Karna Saya Ingin Belajar Tentang Teknologi,Informasi ,Dan Apa itu Desain apa itu Edhiting

Karna Saya Anak MM Saya Ingin Memperkenalkan Diri Saya Melalui Blog,Agar Bisa Dan Dapat Berbagi Informasi Yang Bermanfaat

Sekian Perkenalan Dari Saya , Mungkin Tidak Terlalu Panjang
TERIMA KASIH SUDAH MAU MENJADI TEMAN KU

Info 
Instagram :https://www.instagram.com/alif.speed_/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar