Kelas / No. Absen : XI / 18
Tanggal Praktikum : 8 januari 2020
1.) Judul Praktek : Cara Membuat Animasi Lumba-Lumba Bergerak
2.) Alat & Bahan : - PC
- Aplikasi Swish Max4
- Aplikasi Corel Draw
- Gambar Kerja
3.) Tujuan : Agar Dapat Membuat Animasi Lumba-Lumba Bergerak
4.) Keselamatan Kerja : - Baju Praktek
- Alas Kaki
- Mengikuti Instruksi Guru
5.) Gambar Kerja :
6.) Langkah Kerja ;
1) Buka Apk Corel Draw
2) Buat Beberapa Objek Yang Tertera Pada Animasi di Atas
3) Pindahkan Objek Ke Swish Max4
4) Klik Objek Matahari - Klik Move Tarik Ke Atas - Pada Kolom Transformation Ubah Bagian
yscale Menjadi 50% Lalu Kunci
5) Pada Awan, Burung, Dan Lumba2 - Klik Motion Path Lalu Arahkan Sesuai Gambar Di Atas
6) Klik Save As - Export
7.) Kesimpulan : Dengan Menggunakan Aplikasi Swish Max & Corel Draw Kita dapat membuat
Animasi Lumba - Lumba Dengan Mudah .
Tidak ada komentar:
Posting Komentar